Kamis, 04 Desember 2014

plakat kayu

Harga Rp. 0
Deskripsi Produk

Plakat Kayu Tetap Menjadi Idola semua orang

Ada bayak pilihan jenis plakat kayu yang bisa kita pilih seperti plakat akrilik, plakat logam, plakat resin dan lain sebagainya. Salah satu jenis plakat yang bisa kita pilih adalah plakat kayu. Memang plakat kayu jarang dipesan untuk event-event tertentu seperti event kompetisi olagraga, ini mungkin diplakat kayu kelihatan lebih rumit untuk dibuat dan bahan bakunya juga relatif sulit untuk ditemukan. Namun plakat kayu pada kenyataannya masih dibutuhkan di instansi pemerintah sebagai cinderamata.

Plakat kayu dalam hal pengadaan bahan baku memang sedikit lebih rumit daripada plakat dari resin atau akrilik dan proses pembuatannya juga relatif lebih makan waktu ketimbang jenis plakat lainnya. Namun dari sisi estetika dan prestisius plakat kayu jauh lebih elegan dan prestisius dibanding jenis plakat apapun terlebih lagi apabila plakat tersebut dibuat dari bahan kayu khusus. Alasan inilah kenapa banyak instansi pemerintah yang kemudian memilih plakat kayu. Tidak terlalu sulit untuk memesan pakat kayu karena ada banyak tempat dimana kita bisa memesan plakat kayu.

Kita bisa memesan plakat kayu langsung dari pembuat plakat kayu karena dengan demikian kita bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah. Selain itu kita juga bisa memilih desain plakat sendiri atau bahkan membuat sendiri desain plakat dan meminta pengrajin untuk mengaplikasikannya pada plakat pesanan kita. 

Info Order plakat kayu
Kontak : Wastim
Office : Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg. Duren Gede VII No. 75
Telepon : 021 - 78849575, 0812-8150460
Email : putriadv@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Plakat Akrilik Jakarta

Plakat Akrilik Jakarta Selatan Murah Plakat Akrilik Jakarta Untuk Anda yang tinggal di daerah  Jakarta  Selatan dan ingin membuat plakat, m...