Senin, 13 Juni 2016

piala laser, plakat laser, trophy grafir

Harga Rp. 0
Deskripsi Produk

buat piala laser, plakat laser, trophy grafir Hub. 0812-8150460 / 021-78840575 email : putriadv@gmail.com / pusatplakat@gmail.com

bikin sebuah piala atau plakat resin untuk berbagai macam event atau acara yang sedang anda selenggarakan akan menjadi hal yang sangat penting tentunya. Selanjutnya mungkin anda akan mencari sebuah pembuat piala atau sejenisnya untuk memehuni keperluan anda tersebut. Atau mungkin sekarang juga anda sedang mencari harga piala yang murah ?

Tepat sekali anda mampir ke website kami, karena produsen plakat trophy aneka macam benda tersebut adalah bidang yang telah lama kami geluti. Dengan konsen pada pembuatan benda kenangan tersebut tentunya kami sangat paham dan handal pada proses pembuatannya.

piala laser, plakat laser, trophy grafir

Piala laser kami buat dengan berbagai macam desain. Model tersebut biasanya datang dari para pemesan. Ada berbagai macam design yang telah kami buat misalnya model bola, daun, piringan musik dan sebagainya. 

Dari banyaknya desain tersebut, jenis yang banyak diminati adalah bentuk standar yaitu sebuah piala yang bermodel dari logo perusahaan yang dibuatnya. Alasannya tentu sangat simpel, yaitu agar bisa mencerminkan perusahaan yang menyelenggarakannya. Namun tak jarang juga model sebuah ilustrasi dari event yang sedang diselenggarakannya.

Apapun model piala laser, plakat laser, trophy grafir yang akan anda buat, kami siap untuk membantunya. Melalui pengalaman yang cukup lama pada bidang ini, tentunya kami tahu betul bagaimana membuat untuk mendapatkan produk yang terbaik serta kualitas finishing yang sangat memuaskan. Untuk itu hubungi kami sekarang juga untuk melakukan pemesanan.

Info Order piala laser, plakat laser, trophy grafir
Kontak : Wastim
Office : Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg Duren Gede VII No. 75
Telepon : 0812-8150460 / 021-7884075
Email : putriadv@gmail.com, pusatplakat@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Plakat Akrilik Jakarta

Plakat Akrilik Jakarta Selatan Murah Plakat Akrilik Jakarta Untuk Anda yang tinggal di daerah  Jakarta  Selatan dan ingin membuat plakat, m...