Senin, 13 Juni 2016

plakat laser murah, plakat laser express, plakat express

Harga Rp. 0
Deskripsi Produk

plakat laser murah, plakat laser express, plakat express Hub. 0812-8150460 / 021-78840575 email : putriadv@gmail.com / pusatplakat@gmail.com


Selain memproduksi plakat resin, kayu, akrilik dan sebagainya serta untuk memenuhi keperluan kebutuhan advertising anda kami juga memproduksi jenis plakat trophy berkualitas serta terjamin mutu terbaik. Kami hadir sebagao produsen plakat terbaik saat ini sebagai patner bisnis dengan mengutamakan kualitas produk serta harga yang sangat kompetitif.
Kebutuhan anda akan kami akomodir demi kelancaran semua rencana anda. Apalagi berbagai jenis produk yang sudah kami produksi sangat memungkinkan sebagai acuan dalam pembuatannya. Untuk itu kami bersedia berkonsultasi dengan para konsumen untuk pembuatan aneka benda kenangan tersebut.

Jual plakat laser murah terbesar di kawasan pasar minggu jakarta

Kami menjual berbagai macam plakat laser murah, plakat laser express, plakat express dengan harga yang sangat bersaiang. Desain yang menarik serta bahan pembuatan yang berkualitas adalah jaminan yang sangat menarik bukan ?. untuk itu jangan ragu dan bimbang untuk membuat jenis barang tersebut ke kami.
Pengalaman yang lebih membuat kami terus berkarya dengan produk-produk terbaik, sehingga tentunya tidak akan mengecewakan bagi pelanggan semua. 

Ada banyak model dari plakat ini yang telah kami hasilkan. Mulai untuk perhelatan perusahaan, lomba, penganugrahan, event sosial dan banyak model yang ada. Jika anda akan membuat jenis model lainnya akan kami terima dengan senang hati. Diskusikan terlebih dahulu dengan kami sebelum menentukan jenis model yang akan dibuat.

Info Order plakat laser murah, plakat laser express, plakat express
Kontak : Wastim
Office : Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg Duren Gede VII No. 75
Telepon : 0812-8150460 / 021-7884075
Email : putriadv@gmail.com, pusatplakat@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Plakat Akrilik Jakarta

Plakat Akrilik Jakarta Selatan Murah Plakat Akrilik Jakarta Untuk Anda yang tinggal di daerah  Jakarta  Selatan dan ingin membuat plakat, m...